Sunday, April 12, 2020

Travel Bandar Lampung Palembang Cuma 230 ribu

Sarana transportasi seperti travel Bandar Lampung Palembang kini bisa dipesan dengan sangat mudah. Ada banyak jasa yang bisa memenuhi kebutuhan kita akan layanan transportasi semacam ini. Selain jumlah biro yang banyak, dengan keberadaan informasi yang berlimpah juga semakin memudahkan siapa saja dalam mencari travel terbaik.

Travel Bandar Lampung Palembang

Sebagai contoh, cukup dengan mengetik 'travel Lampung Palembang' maka sederet jasa akan muncul dan dapat menjadi referensi perjalanan pada jurusan ini. Tak hanya di Google, mungkin saja ada jasa lain yang bisa dicari di sosmed, web tentang travel seperti JadwalTravel.com, dan media lain yang sama - sama memberikan info akan jurusan ini.

Dari sekian banyak yang ada, tentunya kamu membutuhkan rekomendasi bukan? Maka dari itu, adalah Adefa Trans solusi transportasi terkini yang layak kamu pertimbangkan. Kenapa demikian, berikut alasan yang masuk akal mengapa kamu harus memilih jasa ini ketimbang yang lain.

Keunggulan di Adefa Trans

Tak hanya sekedar melayani travel Lampung Palembang, akan tetapi kami punya nilai plus. Sebagai jasa transportasi antar kota, nilai plus ini tentunya bisa menjawab berbagai keinginan dari para konsumen. Keunggulan tersebut yaitu:
  • Layanan 24 jam
  • Door to door service
  • Jadwal pagi dan malam
  • Harga murah
  • Via TOL
  • Pesan via WA
  • Mobil tipe MPV hingga Hiace
  • Mobil berAC

Jadwal travel Lampung Palembang

Jadwal perjalanan untuk jurusan dari arah Bandar Lampung ada dua kali. Penumpang akan dijemput pada salah satu jadwal tersebut. Sebagai perkiraan untuk jadwal yang pagi, dimulai dari dari jam setengah sepuluh dan jadwal yang malam dimulai dari jam tujuh belas. 

Dengan jadwal yang lumayan, tentu dapat memberikan pilihan kepada konsumen. Mengingat konsumen punya kesibukan masing-masing yang berbeda antara satu dengan yang lainya. Maka akan sangat membantu bila jadwalnya ada banyak.

Harga tiket

Tiket travel pada jurusan travel Lampung Palembang ini terbilang murah. Cukup dengan budget 230k saja maka anda sudah bisa mendapatkan layanan antar jemput plus perjalanan via TOL. Jadi gak perlu kuatir lagi akan habis berapa, pokoknya cukup 230 sudah beres via TOL.

Kendaraan

Pada perjalanan antar jemput ini, penumpang akan diantar dengan kendaraan dari jenis MPV hingga minibus. Adefa Trans mengerahkan mobil merek dari Toyota yakni Avanza dan Innova untuk jenis MPV dan Hiace untuk jenis minibus.

Order travel Bandar Lampung Palembang

Pemesanan travel pada jurusan ini bisa langsung menghubungi kami pada nomer dibawah ini. Pemesan bisa chat via WA atau telp. Semua akan tetap dilayani. Berikut nomer hp kami.

Tunggu apalagi, pastikan perjalanan anda bersama Adefa Trans. Kami siap melayani anda dan mengantar anda menuju ke kota tujuan. Kami pun juga melayani carter mobil Bandar Lampung ke Palembang dengan keberangkatan setiap saat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Contact Form

Name

Email *

Message *

Label

Arsip

Pesan Travel