Sunday, March 3, 2019

Travel Palembang Lampung – 2019 Baru

Mencari rekomendasi Travel Palembang Lampung dengan jadwal dan harga tiket terbaru? Pesan saja di Adefa Trans. Biro perjalananyang satu ini melayani jurusan tersebut dengan jadwal pagi dan malam. Harga tiketnya saat ini adalah 200ribu/ seat sudah include antar jemput dan door to door service.
Travel Palembang Lampung

Kami memiliki unit kendaraan yang baik dan terawat. Mobil kami siap untuk perjalana luar kota. Kendaraan kami yaitu Luxo, Grand Max, Innova, Avanza, Xenia. Setiap kendaraan sudah kami tentukan kapasitasnya. Jadi tidak ada overload penumpang.

Rute palembang – lampung via lintas tengah

Start dari : Palembang kota – Indralaya – Prabumulih – Batu Raja – Martapura – Bukit Kemuning – Kota Bumi – Bandar Jaya – Bandar Lampung (Pring sewu, Tanjung Bintang, Berhen, Karang Anyar, Kalianda, Bakauheni)

Rute Palembang Lampung via lintas timur

Start dari : Palembang kota – Indralaya – Meranjat – Tanjung Raja – Kayu Agung – Seberuk – Tugumulyo – Mesuji – Tulang Bawang – Menggala – Bandar Jaya/ Metro – Bandar Lampung (Pringsewu – Tanjung Bintang – Berhen – Kalianda – Bakauheni)

Harga tiket

Harga tiket travel kami saat ini adalah Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah). Harga tiket tersebut sudah termasuk antar jemput penumpang. Anda sudah tidak repot lagi mencari transportasi, cukup menunggu dirumah dan kami antar ke alamat rumah tujuan. Inilah harga tiket kami secara lengkap.

Kami merupakan travel reguler, jadi travel kami berangkat setiap hari. Kami melayani keberangkatan pagi dan malam dari setiap kota asal. Informasi lengkap jadwal travel kami antar lain sebagia berikut:
  • Pagi: 09.30
  • Malam: 20.30

Tak perlu ragu lagi mencari travel Palembang Lampung PP. Kami Adefa Trans memberikan fasilitas mobil ber AC, lengkap dengan musik, dan free snack. Kami siap menjadi mitra terbaik anda. Kami juga melayani carteran, sewa mobil, paket wisata, dan paket barang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Contact Form

Name

Email *

Message *

Label

Arsip

Pesan Travel