Thursday, May 2, 2019

Travel Palembang Bandar Lampung - WA: 082186825348

Kami, Adefa Trans merupakan biro perjalanaan yang melayani travel Palembang Bandar Lampung PP. Kami siap antar jemput anda dengan jadwal keberangkatan pagi dan malam. Mobil yang kami gunakan adalah Avanza, Innova, dan Luxio dengan kapasitas kursi yang telah ditentukan.
Travel Palembang Bandar Lampung
Adefa Trans hadir di Palembang untuk melayani anda menu travel Palembang Bandar Lampung PP. Tidak hanya itu, kami siap menjemput anda dari arah kota Pempek meunuju Provinis Lampung seperti Indralaya, Prabumulih, Batu Raja, Martapura, Bukit Kemuning, Kota Bumi, Bandar Jaya, Meranjat, Tanjung Raja, Kayu Agung, Seberuk, Tugumulyo, Mesuji, Tulang Bawang, Menggala, Bandar Jaya, dan Metro.

Jam keberangkatan

Jadwal keberangkatanya Adefa Trans travel Lampung Palembang adalah dua kali per hari. Kami berangkat setiap hari. Oleh karena itu seringkali juga disebut travel reguler. Jadwal keberangkatan pagi jam setengah 10 pagi dan jam malam adalah setengah 9 malam.

Dari arah Bandar Lampung

  • Pagi: 09.30
  • Malam: 20.30

Dari arah Palembang kota

  • Pagi: 09.30
  • Malam: 20.30

Mobil travel Palembang Bandar Lampung

Kemi menggunakan jenis mobil dengan kapasitas 6 hingga 7 orang. Untuk kendaraan kapasitas 6 adalah Avanza dan Xenia. Sedangkan mobil dengan kapasitas 7 orang adalah Grand Max dan Innova. Berikut rincian secara lengkapnya
  • Avanza dan Xenia: 6 orang
  • Luxio dan Grand Max: 7 orang
  • Innova: 7 orang

Pemesanan travel

Pemesanan travel Palembang Bandar Lampung cukup dengan klik tombol “Pesan Travel” berikut ini. Anda akan langsung melihat jadwal keberangkatan dari masing – masing kota asal. Silahkan klik salah satu jadwal tersebut untuk order.
Pemesanan cukup dengna menyebutkan nama, alamat, nomer telp, alamat jemput, dan alamat tujujan. Silahkn diri data diri anda ke WA atau via telp. Apabila anda mengalami kesulitan silahkan menghubung kontak kami. Anda akan kami layani agar bisa berangkat menuju kota tujuan.
Share:

1 comment:

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Contact Form

Name

Email *

Message *

Label

Arsip

Pesan Travel